Gagalkan Penyelundupan Benih lobster di Banyuasin, Polda Sumsel Terima Penghargaan dari Balai Karantina Ikan

28 January 2022 - 11:52 WIB
www.tribratanews.com - Palembang. Kapolda Sumsel menerima penghargaan dari Balai Karantina Ikan Palembang dan penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Polda Sumsel dan jajaran menggagalkan penyelundupan benih lobster, Kamis (27/1/22).

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Toni Harmanto melalui Kabid Humas Kombes. Pol. Supriadi mengatakan bahwa kunjungan yang diketuai oleh Yoyok Fibrianto ini dalam rangka memberikan penghargaan kepada personel Polda Sumsel dalam penegakan hukum di bidang perikanan dan kelautan di wilayah Sumsel.

“Penghargaan ini diberikan kepada anggota kita karena mampu mengagalkan penyelundupan benih lobster di wilayah Hukum Polres Banyuasin,” jelas Kabidhumas.

Penghargaan sendiri diberikan kepada Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, Direktur Kriminal khusus Kombes. Pol. Muhammad Barly Ramadhany, Wadir Krimsus AKBP Ferry Harahap dan Kapolres Banyuasin yang di wakilkan oleh Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Adi Putra.

“Penghargaan yang diberikan ini menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kinerja kita dalam melakukan pengungkapan hingga keamanan masyarakat dari tindak kejahatan yang ada,” jelas Kabidhumas.

Sedangkan untuk yang lainnya sebagai acuan untuk bisa mendapatkan hal yang sama dengan memacu kinerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan hingga diganjar Penghargaan seperti yang diberikan Balai karantina Ikan Palembang.

“Kita berharap penghargaan yang diberikan mampu meningkatkan semangat juang kita dalam pemberantasan berbagai tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum kita,” terang Kabidhumas.

Share this post

Sign in to leave a comment