Eratkan Sinergitas dan Sambut New Normal, Kapolda Malut Gelar Mancing Bersama

5 June 2020 - 15:35 WIB
www.tribratanews.com-Ternate. Dalam rangka menyosong New Normal ditengah situasi Pandemi Covid-19 di Provinsi Maluku Utara, maka diperlukan sinergitas dan soliditas antara Polri dan TNI dalam proses Pengamanan serta peran Stakeholder didalamnya.

Kali ini , Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum menggelar kegiatan mincing bersama untuk mempererat sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan Stakeholder di Perairan Kota Ternate dan Pulau Hiri. Kamis, ( 04/06).

Diharapkan melalui kegiatan tersebut, soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri serta Stakeholder terkait maka bisa dijamin situasi Kambtibmas di Provinsi Malut dapat tercipta aman dan damai.

Pada kesempatannya, Kabidhumas Polda Malut menyampaikan bahwa Negara Indonesia saat ini akan menerapkan New Normal dalam rangka menghadapi pandemi virus corona untuk itu dibutuhkan sinergitas TNI-Polri serta Stakeholder guna mendukung terlaksananya New normal di Maluku Utara.

“Mancing bersama ini merupakan wujud kebersamaan kami, TNI-Polri dan Stakeholder guna membangun dan mempererat soliditas dan sinergitas yang telah terjalin,” jelas Kabidhumas.

Selain itu, kegiatan mancing bersama tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari Bakti Sosial TNI-Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 terkhusus nelayan pesisir Pantai Kota Ternate dan Pulau Hiri.

Share this post

Sign in to leave a comment