Eratkan Silaturahmi, Polda Kalsel Gelar Tatap Muka Bersama Insan Pers

1 July 2020 - 06:00 WIB
www.tribratanews.com-Banjarmasin. Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menggelar acara tatap muka bersama para Insan Pers, baik dari media cetak, elektronik dan online untuk acara santai dan makan siang bersama di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Selasa (30/6/2020).


Hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polda Kalsel bersama para Insan Pers.


Turut hadir, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel, Wadir Resnarkoba Polda Kalsel serta 50 orang awak media.


Dalam sambutannya Kapolda mengatakan, media menjadi kontrol dan alat penyeimbang dalam tugas-tugas yang dijalankan oleh Polri agar menjadi baik.


Hubungan kemitraan antara media dengan Polri sudah berjalan dengan sangat baik bahkan Kapolri pun sudah menjadikan sebagai program prioritas.


“Kita harus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan teman-teman media, sebagaimana yang terjadi hari ini rekan-rekan media telah menjadi bagian dari Kami jajaran Polda Kalsel,” terang Kapolda Kalsel.


Kapolda menambahkan kemajuan Polri itu salah satunya adalah karena teman-teman dari media yang ikut mendorong Kita menuju ke arah yang lebih baik.


Jenderal Bintang Dua ini menegaskan bahwa jajaran Polda Kalsel selalu terbuka kepada teman-teman media dan mengimbau kepada para Pejabat Utama Polda Kalsel untuk selalu berkomunikasi dengan rekan-rekan media dan menjadikan pertemuan sebagai sarana saling memberikan atau bertukar informasi.


"Mari kita bersama mengingatkan bahwa ada 3 tugas pokok yang harus kita dilaksanakan yaitu Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pengamanan Pilkada Serentak 2020," ucap Kapolda.


(ds/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment