Dukung Program Satu Juta Vaksin, Ditlantas Polda Gorontalo Gelar Vaksinasi Gratis Pada Masyarakat Gorontalo

1 September 2024 - 15:05 WIB
Tribratnews.tribratanews.com – Gorontalo. Sesuai intruksi Kapolda Gorontalo, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., untuk mendukung program satu juta vaksinasi di Provinsi Gorontalo, personel Ditlantas Polda Gorontalo melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di halaman apel Mapolda Gorontalo.

Dirlantas Polda Gorontalo, AKBP Arief Budiman, S.H, S.I.K mengatakan bahwa personel membawa 2 orang untuk vaksin setiap harinya, maka akan mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19, bahwa dengan setiap personel setiap harinya membawa 2 org masyarakat, keluarga, sanak saudara tiap hari untuk divaksin akan mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Gorontalo ” jelas Dirlantas Polda Gorontalo.

Dirlantas Polda Gorontalo pun menyampaikan akan terus mengajak masyarakat untuk datang vaksin ke Polda mendapatkan vaksin gratis, cukup dengan menunjukkan E-KTP.

“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke Polda karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili,” jelas Dirlantas Polda Gorontalo.

Share this post

Sign in to leave a comment