Dukung Program Percepatan Vaksinasi, Polda Kaltara Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Umum

15 September 2024 - 15:44 WIB
www.tribratanews.com – Bulungan. Polda Kalimantan Utara melalui Bid Dokkes Polda Kaltara kembali menggelar vaksinasi massal yang bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalimantan Utara, Juata Laut Kota Tarakan. Hal tersebut dilaksanakan Polda Kaltara sebagai bentuk mendukung program percepatan vaksinasi dan dalam upaya pencegahan wabah Covid – 19 khususnya di Wilayah Kaltara.

Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma.,S.I.K., didampingi Irwasda Kombes Pol. Eka Wahyudianta S.I.K.,M.S dan Pejabat Utama Polda Kaltara memantau secara langsung kegiatan tersebut. Turut hadir melaksanakan peninjauan perwakilah dari Pusdokkes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol dr. Budi Heryadi, SST,MK,M.M.

Selain melakukan vaksinasi, Polda Kaltara membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi. Serta memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.

“Pada kegiatan vaksinasi kali, Polda Kalimantan Utara menargetkan sebanyak 750 orang yang akan menerima vaksin, serta membagikan paket sembako sebanyak 750 paket,” terang Wakapolda Kaltara.

Jenderal bintang satu tersebut berharap dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat segera membentuk herd imuniti, sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid -19.

Di akhir kesempatan, Wakapolda memberikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang sudah divaksin.

“Terima kasih Polri, terima kasih Polda Kaltara yang telah melaksanakan vaksin dan membagikan sembako kepada masyarakat Kaltara, khusunya yang melaksanakan vaksin di Rumah Sakit Bhayangkara hari ini,” ucap salah seorang masyarakat yang usai melaksanakan vaksinasi.

Share this post

Sign in to leave a comment