Dukung Ketahanan Pangan, Polda Banten Terima 5000 Bibit Ikan dari Komunitas PIC

30 August 2020 - 16:44 WIB

www.tribratanews.com. Dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional, Polda Banten menerima 5000 bibit ikan dari Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

 

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Dirbinmas Polda Banten, Kombes Pol. Riki Yanuarfi mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Pajero Indonesia Club (PIC).

 

“Hari ini saya mewakili Kapolda Banten mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Komunitas PIC atas bantuan 5000 bibit ikan, tersebut,” ucap Dirbinmas (28/08/2020).

 

“Dan adapun bibit ikan ialah ikan patin sebanyak 3000 bibit dan ikan lele sebanyak 2000 bibit, semua bibit ikan itu sudah kita tebar di kolam ikan Polda Banten. Rencananya ikan yang sudah kami tebar tersebut akan dipanen tiga bulan kedepan, dan hasil panennya akan kita bagikan kepada masyarakat,” tambah Dirbinmas.

 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Komunitas Pajero Indonesia Club.

 

”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga dengan ikan ini bisa membantu program pemerintah terkait ketahanan pangan nasional,” tutup Kabid Humas.

 

(rj/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment