Dukung Akselerasi Vaksinasi, Kapolda Sumut Ucapkan Terimakasih Kepada Tokoh Agama

6 March 2022 - 13:36 WIB
www.tribratanews.com - Medan. Kapolda Sumut, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama yang telah mendukung akselerasi percepatan vaksinasi di Kota Medan.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Sumut saat meninjau gebyar vaksinasi yang digelar di kediaman Ketua DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama Hj. Bunda Indah yang bertempat di Jl. Seroja Medan, Sabtu (05/03/21).


Lulusan Akabri tahun 1990 tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hj. Bunda Indah yang telah mendukung pelaksanaan percepatan Vaksin dengan menggelar Gebyar Vaksinasi


"Selaku pimpinan di Polda Sumut saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari para tokoh agama dalam percepatan vaksinasi sehingga terbentuk herd immunity di Sumut”, terang Jenderal Bintang Dua.


Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak mengatakan kerjasama antara para tokoh agama dengan Polrestabes Medan ini diharapkan dapat meningkatkan Herd Immunity masyarakat khususnya terhadap Lansia.


“Dengan percepatan vaksinasi ini diharapkan mampu menekan laju penyebaran Covid-19 sehingga kondisi semakin membaik sebelum memasuki bulan suci Ramadhan”, tutur mantan Kapolda Sulut.


Kegiatan Gebyar Vaksinasi dilaksanakan dengan target sasaran 1.500 orang yang melibatkan 1 Tim Vaksinator dari Biddokes Polda Sumut dengan menggunakan Vaksin Atrazaneca dan Pfizer.

Share this post

Sign in to leave a comment