Ditreskrimsus Polda Jabar Raih Penghargaan Terkait Penanganan Korban Pandemi Covid-19

16 November 2023 - 13:30 WIB
detiknews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polda Jabar mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung oleh Pemprov Jawa Barat karena dinilai telah berperan aktif dalam upaya Penanggulangan COVID-19 di masa pandemi lalu.

Apresiasi tersebut diberikan PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin kepada Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM., yang diwakili Kepala Rumah Sakit Polri Satrika Asih, Kombes. Pol. Nelson, atas kinerja Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar dalam hal pendistribusian oksigen kepada pasien COVID-19, di Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Rabu (15/11/23).

Baca Juga: Polres Jaksel Berhasil Ringkus Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay

"Kepada Ditreskrimsus Polda Jabar. Kami ucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan, terutama kelancaran pasokan oksigen saat penanganan Covid-19. Dengan berakhirnya masa pandemi Covid 19, kita semua tetap menjaga kesehatan," ungkap Bey Machmudin.

Taufik Budi Santoso, selaku Kepala Posko Oksigen Jabar juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polda Jabar atas peran aktifnya melakukan pendistribusi oksigen pada para pasien Covid-19.

"Terimakasih kepada Ditreskrimsus Polda Jabar yang telah membantu kelancaran oksigen pada masa pandemi Covid-19 kemarin ini," ungkap Taufik.

Direktur Reserse Krimsus (Direskrimsus) Polda Jabar, Kombes. Pol. Deni Okvianto S.I.K.,M.H., mengucap syukur dan mengungkapkan bahwa sudah menjadi tugas kepolisian membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment