Ditpolairud Polda Sumut Fasilitasi Sistem Pembelajaran Daring dengan Perpustakaan Terapung Penyedia Wifi

11 September 2020 - 10:56 WIB
tribratanews.com-Belawan. Ditpolairud Polda Sumatera Utara memberikan fasilitas sistem pembelajaran daring dengan perpustakaan terapung serta penyediaan hotspot wifi bagi pendidikan anak di Dermaga SD Negeri N0 068009 Kampung Nelayan Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan, Sumatera Utara.

Dipimpin langsung oleh Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Sumut AKBP Imam Sadar Budidono, S.I.K., kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri dalam mendukung proses pembelajaran daring.

Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Sumut mengatakan sebagai wujud kepedulian Polri untuk mendukung program sistem pembelajaran daring yang diterapkan pemerintah akibat dampak pandemi Covid-19 ini, Polri mengajak anak-anak sekolah SD Negeri No 068009 Kampung Nelayan untuk membaca dan belajar secara online dengan menggunakan wifi yang tersedia di Kapal POLISI II-2031 (Kapal Perpustakaan).



Dirinya mengaku senang melihat antusias anak-anak dalam kegiatan kepedulian yang digelar Dit Polairud Polda Sumut tersebut.

Sementara itu, ditempat yang berbeda, Dir Polairud Polda Sumut, Kombes Pol Roy HM Sihombing melalui pesan singkat whatsapp mengatakan bahwa jajaran yang dipimpinnya harus bisa menjadi problem solver di tengah-tengah masyarakat.

(af/bq/hy).

Share this post

Sign in to leave a comment