Ditengah Pandemi Covid-19, Polda Jatim Terima Bantuan APD dari PT. Lippo Karawaci TBK (LPKR)

18 June 2020 - 18:37 WIB
www.tribratanews.com - Surabaya. Kepolisian Daerah Jawa Timur terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan 20.000 Masker, 1.000 Pelindung Muka (Face Shield), dan 5.000 Gown dari PT. Lippo Karawaci TBK (LPKR).

Bantuan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Direktur dan CEO Siloam Hospitals Surabaya dr. Maria M. Padmidewi, Sp.PK kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M,Si, di dampingi Pejabat Utama dan kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko yang dilaksanakan di Gedung Tribrata Mapolda Jatim, Kamis(17/03/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas donasi bagi Polda Jatim, terkait donasi yang berupa Alat Pelindung Diri (APD) ini sangatlah berguna dan bermanfaat bagi anggota kami yang terus bertugas melayani masyarakat di tengah pandemi Covid19 ini. Saya secara pribadi sangat menghargai atas inisiatif dan kerja sama dari pihak kelompok Lippo dan Siloam Hospitals tersebut.

Selain itu, Direktur dan CEO Siloam Hospitals Surabaya juga menambahkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk saling mendukung antar pihak atau sektor untuk sama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Polisi adalah posisinya menjadi petugas yang merupakan ujung tombak terdepan dan terus bekerja untuk menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat apalagi dimasa pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, sebagai perlindungan diri dan juga dapat mengangkat spirit setiap personel Kepolisian yang bertugas setiap harinya. Harapannya dengan adanya bantuan ini jajaran Kepolisian Polda Jatim juga dapat menerapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan langkah-langkap pencegahan yang ketat seperti di gedung Utama Rumah Sakit," tutup Direktur dan CEO Siloam Hospitals Surabaya.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment