Disiplin Protokol Kesehatan Dimanapun Kita Berada

13 March 2024 - 10:13 WIB
www.tribratanews.com-Jakarta. Sobat Polri, kita jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesahatan kapanpun dan dimanapun kita berada. 

Polri mengajak masyarakat terutama para kaum milenial untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga Jarak) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Penerapan disiplin protokol kesehatan di masyarakat menjadi kunci utama dalam pengendalian penyebaran virus corona atau covid-19.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui akun media sosial Instagram, Facebook dan Twitter terus memberikan imbauan serta edukasi kepada masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan.

Selain itu, Polri terus mensosialisasikan protokol kesehatan dan 3M. Ada tiga disiplin protokol kesehatan yang harus dilakukan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Disamping itu, terus berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang bervitamin, untuk menjaga serta meningkatkan imunitas pada tubuh.

Sudah saatnya untuk saling mengingatkan, sudah waktunya untuk berupaya saling melindungi agar pemutusan rantai ini bisa dilaksanakan dengan efektif. Patuhi protokol kesehatan. Ikuti berita tentang Covid-19 ini dengan saluran-saluran yang benar.

(af/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment