Dirreskrimum Polda Babel : Jaga Kesehatan dan Hindari Pelanggaran

29 May 2024 - 10:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Babel. Dirreskrimum Polda Bangka Belitung, Kombes Pol. I Nyoman Mertha Dana, S.I.K., kembali mengingatkan personel Polri dan ASN dilingkungan Polda Bangka Belitung untuk dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik.

“Bagi seluruh anggota diharapkan dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya,” ungkap Kombes Pol. I Nyoman Mertha Dana, Selasa (28/5/24) 

Baca Juga: Atlet Surfing WSL Krui Pro Terluka Sabetan Sirip Ikan, Dokkes Polda Lampung Sigap Beri Pengobatan

Kombes Pol. I Nyoman Mertha Dana berharap seluruh personel tidak melakukan pelanggaran maupun tindak pidana terlebih yang akan berdampak pada citra institusi Polri.

“Kita Polisi harus tunduk terhadap aturan dan Undang-undang yang berlaku, hindari pelanggaran karena bukan hanya kita yang kena dampak, tapi keluarga dan nama baik organisasi,” jelas Dirreskrimum Polda Bangka Belitung

Dirreskrimum Polda Bangka Belitung menekankan agar seluruh Personel dapat menjaga stamina maupun kesehatan sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar.

“Ada beberapa agenda yang akan kita lakukan terutama pengamanan RI 2 dan giat-giat dalam rangka 1 Juli serta giat rutin lainnya,” ungkap Dirreskrimum Polda Bangka Belitung.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment