Dirlantas Polda Riau Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H/2024 M

10 March 2024 - 11:45 WIB
peltiariau.com

Tribratanews.tribratanews.com - Pekanbaru. Dirlantas Polda Riau menggelar coffee morning bersama insan pers dalam rangka Mempererat tali silaturahmi bersama awak media dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H / 2024 M, Sabtu (9/3/24).

"Kepada teman teman insan pers, baik itu media online, cetak maupun televisi yang hadir terimakasih telah meluangkan waktu nya untuk hadir di kegiatan silaturahmi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M," ungkap Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol. Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H.

Baca Juga: Kapolres Jakut Ajak Warga Ikut Jaga Keamanan dan Ketertiban Saat Bulan Puasa

Kombes Pol. Taufiq Lukman Nurhidayat, mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media yang selama ini telah membantu Ditlantas Polda Riau dalam hal pemberitaan serta memberitakan kepada Masyarakat terkait Cooling System Keselamatan berlalu lintas.

Selain itu Ditlantas Polda Riau juga menggelar operasi penertiban berlalu lintas dan Operasi ini akan tetap berjalan hingga di Bulan Suci Ramadan serta akan berlanjut dengan Ops Ketupat jelang Ramadan

Dirlantas Polda Riau mewakili seluruh jajaran Ditlantas Polda Riau di akhir sambutannya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh awak media yang hadir hal ini karena sebentar lagi umat muslim akan memasuki Bulan Suci Ramadan 1445 H / 2024 M. Serta selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadan 1445 H

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment