Dirbinmas Polda Metro Jaya Silaturahmi Sekaligus Berikan Bansos Kepada DKM Masjid Jami Kebon Jeruk

9 September 2024 - 17:46 WIB
Tribratanewes.tribratanews.com - Jakarta. Direktur Binmas Polda Metro jaya, Kombes Pol. Drs. Badya Wijaya, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sosial kepada DKM Masjid Jami Kebon Jeruk, pukul 10.00 – 12.00 WIB bertempat di Masjid Jami Kebon Jeruk, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu (8/9/21).

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., pada jamaah yang berkhidmad Masjid Kebon jeruk. Adapun bantuan yang diberikan berupa, 1 ton beras, minyak goreng 68 liter, 1000 pcs masker medis, 1000 pcs masker kain yang diterima oleh Kyai Masrohan, Ustadz Agus, dan Ustadz Faqih.

Dalam kunjungan silahturami, Kyai Masrohan mendokan agar Kapolda Metro Jaya dan Polri pada umumnya senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan mendapat hidayah dari NYA, serta semakin presisi, selain itu pihaknya juga mengimbau dan mengajak agar para jamaah tetap mematuhi prokes 5M agar tidak terprovokasi oleh isu-isu atau berita yang belum tentu kebenarannya.

Hadir dalam giat tersebut, Kyai Masrohan, Ustadz Agus, Ustadz Faqih, Paur Si Binlat AKP Samto, dan Ipda Kristiawan. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar dengan menerapkan protokol physical distancing.

Share this post

Sign in to leave a comment