Diduga Jatuh dari Lantai 15, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Lobi Apartemen Jakut

6 October 2024 - 19:25 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Sesosok jasad pria ditemukan di depan lobby tower apartemen kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara yang diduga korban tewas usai terjatuh dari lantai 15 hunian vertikal tersebut.

Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H membenarkan adanya penemuan mayat ini. Menurut dia, insiden tersebut terjadi pada Sabtu (5/10) sekitar pukul 15.14 WIB.

"Benar, telah ditemukan mayat di depan lobby tower apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara," ungkap Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi. Minggu (6/10/24).

Korban laki-laki diketahui berinisial EF (36) ditemukan oleh seorang saksi yang juga sekuriti apartemen dalam posisi telentang di depan lobby tower apartemen dengan kondisi mengenaskan.

Saksi sekuriti apartemen mengaku sempat bertemu dengan korban sebelum ditemukan tewas. Dia menyebut EF datang untuk menemui mantan istrinya yang tinggal di apartemen tersebut.

"Saksi dari pihak sekuriti menerangkan bahwa korban sedang mengunjungi mantan istrinya yang tinggal di unit lantai 15," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan belum diketahui pasti penyebab korban terjatuh dari lantai 15 apartemen.

"Korban terjatuh dari lantai 15 dalam posisi telentang di taman depan lobby apartemen," ungkapnya.

Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi menuturkan, jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Sementara kasus temuan mayat itu kini dalam penanganan Polsek Kelapa Gading.

"Jenazah korban dibawa ke RS Polri untuk divisum, sementara penyelidikan kasusnya ditangani Polsek Kelapa Gading," tutupnya.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment