Di Tengah Pandemi Covid-19, Kapolda Kaltim Rangkul Awak Media, Terima Audiensi Disway Kaltim di Mapolda

14 June 2020 - 11:56 WIB
www.tribratanews.com – Balikpapan. Untuk mempererat tali silahturahmi dan menjalin kerja sama yang baik, Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., menerima Audiensi dari Media Mainstream Disway Kaltim, bertempat di Ruang Kerja Kapolda, Jumat (12/6).

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menjelaskan, Kapolda Kaltim sangat menyambut baik Audiensi ini, menurutnya Kapolda Kaltim sebagai pimpinan Polri di wilayah Kalimantan Timur sangat terbuka dan ingin merangkul rekan-rekan media untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini untuk membangun relasi dan saling bersinergi. Media tentunya punya peran penting untuk menginformasikan berita-berita yang dibutuhkan oleh masyarakat. Semoga dengan Audiensi ini semakin mempererat tali silahturahmi yang telah terjalin dengan baik” jelas Kabid Humas Polda Kaltim.

Ditengah situasi Pandemi Covid-19 ini, Kapolda Kaltim juga mengharapkan rekan-rekan media dapat bersama-sama untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya memperhatikan protokol Kesehatan agar dapat mengurangi dan mencegah penyebaran covid-19.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment