Demi Kemanusiaan, Polri Adakan Donor Darah di Aula Desa Sukasari Kuningan Polda Jabar

10 April 2022 - 15:43 WIB

www.tribratanews.com - Jabar. Jajaran Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar, AKP Junaedi beserta anggotanya telah melaksanakan giat Donor darah demi kemanusiaan. dan dilaksanakan di Aula Desa Sukasari Jum’at 08 April 2022 sekira pukul 21:00 WIB.

Dalam giat pelaksanaan Donor darah Polsek Mandirancan pada pelaksanaan nya pada malam hari, beserta Puskesmas Mandirancan.

Adapun masyarakat Desa Sukasari Kecamatan Mandirancan, Juga telah mengikuti program Donor darah beserta jajarannya Polsek Mandirancan. 

Dalam giat pelaksanaan Donor darah di desa Sukasari dihadiri langsung oleh Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi beserta jajarannya Aiptu Taufik (Bhabinkamtibm Desa Sukasari), Aipda Juro (KA SPK), Aipda Tatang( Kasium), Bripka Irfan, Camat Mandirancan, Sertu Wawan (Bhabinsa Sukasari) dan kepala desa Nana Lukmana.

Menurut keterangan Kapolsek Mandirancan Polres Kuningan beserta anggota melaksanakan Kegiatan Donor Darah demi kemanusiaan di aula Balai Desa Sukasari Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan,” jelasnya.

“Selama kegiatan Donor darah di desa Sukasari Alhamdulillah berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan Kondusif,” tegas Kapolsek Mandirancan , (09/04/2022). Dilansir newshunter.id


Share this post

Sign in to leave a comment