Deklarasi Pemilu Damai Harmoni, Komitmen Bersama untuk Pemilu Damai

14 December 2023 - 19:30 WIB
Dok. Polres Metro Depok

Tribratanews.tribratanews.com – Jakarta. Kapolres Metro Depok, Kombes Pol H. Ahmad Fuady, S.H., S.I.K., M.H., ikut serta dalam kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Harmoni Depok yang bertempat di Hotel Savero, Jl. Margonda No. 230 A Kel Kemiri Muka, Kec. Beji Kota Depok, Rabu (13/12/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kombes Pol Heru Prasetyo (Ka BNN Kota Depok), Kolonel Inf Totok Prio Kismanto (Dandim 0508 Depok), Dr. K.H. Mohammad Idris (Walikota Depok), Ibu Lienda Ratna Nurdiany S.H M.Hum (Kepala Kesbangpol), dan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat.
Baca Juga: Bhakti Sosial Operasi Katarak di Papua, Wakapolda Dampingi Mensos Kunjungi RS Bhayangkara

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Harmoni ini bertujuan untuk menyamakan pemahaman, komitmen, dan loyalitas sebagai pilar kesuksesan untuk memerikan dukungan dan kerjasama dalam menjalankan pemilu yang damai dan tertib.

Deklarasi Pemilu Damai Harmoni Depok mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi subjek yang kritis dalam menentukan pilihan politik, memperjuangkan aspirasi rakyat, dan membangun bangsa dengan satu langkah kecil menuju Indonesia jaya, terutama Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

Dalam kegiatan tersebut juga dibacakan Deklarasi Pemilu Damai 2024 yaitu:
1. Sukseskan pemilu 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.
2. Wujudkan situasi kondusif, aman, dan damai.
3. Lawan segala bentuk perbuatan yang dapat mengganggu kedamaian politik dan persatuan bangsa.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment