Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Polwan Ke - 74, Polwan Polres Ciamis Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

19 August 2022 - 19:59 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jabar. Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Ciamis melaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di PMI (Palang Merah Indonesia), Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat, (19/08/22).

Kegiatan ini, Polres Ciamis bekerjasama dengan PMI Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Polwan Polres Ciamis Polda Jabar.

Perwira Koordinator Polwan Polres Ciamis AKP Iis Yeni Idaningsih, S.H., M.H., mengakatan, kegiatan bakti sosial berupa donor darah ini bagian dari kepedulian Polwan Polres Ciamis. Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kepekaan Polwan Polres Ciamis agar peduli dengan lingkungan sekitar.

“Di samping itu, membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan darah bila suatu saat dibutuhkan. Karena setetes darah yang telah disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan,” jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta yang hadir secara ketat tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment