Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Jambi Gelar Aksi Donor Darah

18 June 2020 - 09:59 WIB
www.tribratanews.com – Jambi. Sambut Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dan pejabat utama Polda Jambi gelar kegiatan donor darah, Rabu (17/6).

Kapolda Jambi menjelaskan, kegiatan donor darah ini juga diikuti oleh anggota Polda Jambi serta masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya sehingga stok darah di Palang Merah Indonesia Jambi akan terus tersedia darah berbagai golongan, sehingga upaya ini sekaligus sebagai bentuk rasa kemanusiaan dari anggota Polri.



Kapolda Jambi mengungkapkan, selain menggelar donor darah dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, juga dilakukan berbagai kegiatan sosial oleh setiap satuan kerja. Diantaranya, pembagian sembilan bahan keperluan pokok dan perlengkapan kesehatan sebagai bagian dari kampanye dan imbauan agar masyarakat patuh protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini.

Selain itu, Polda Jambi juga menggelar berbagai kegiatan sosial, baik membersihkan rumah ibadah, mendirikan kampung tangguh, desa tangguh dan melaksanakan kegiatan sosial lain.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Kuswahyudi Tresnadi, juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan guna membantu kebutuhan stok darah PMI sekaligus bentuk kepedulian Polri terhadap pandemi Covid-19.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment