Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda, Polda Papua Gelar Turnamen Badminton Bhayangkara Cup

24 November 2020 - 12:00 WIB

www.tribratanews.com - Papua. Bertempat di lapangan Bulutangkis Wiguna Abepura dilaksanakan kegiatan Turnamen Badminton Bhayangkara Cup Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda. Senin, (23/11/20)

 

Turut hadir dalam kegiatan yakni Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, Kabid TIK Kombes Pol Nicolas Lilipaly, Ketua PBSI Kota Jayapura M.Ishaq S.E serta para pesera lomba.

 

Irwasda Polda Papua mengatakan, Polda Papua menggelar event bulu tangkis untuk mengerakkan talenta-talenta muda dalam bidang olahraga bulutangkis dan kali ini pesertanya hanya terdiri dari perempuan dan puji tuhan peserta cukup banyak dan antusias.

 

Kombes Pol Alfred Papare berharap kedepan event seperti ini dapat diadakan kembali karna dapat menjadi wadah dalam membina generasi muda yang memiliki potensi yang luar biasa. Event ini memang tidak memberikan hadiah yang besar tapi kita lebih ke pembinaan dan menggali potensi dan jiwa-jiwa muda yang penuh dengan semangat perjuangan.

 

Adapun nama-nama peserta yang bertanding pada partai semi final kelas A yakni Renata berpasangan dengan Wahyuni melawan Hana yang berpasangan dengan Lisa yang dimenangkan oleh pasangan Renata dan Wahyuni dengan skor 21-18 dan 21-19 pada Pool A.

 

Sedangkan pada Pool B, pasangan Angelika dan Intan melawan pasangan Chantika dan Ismi dan dimenangkan oleh pasangan Angelika dan Ismi dengan Skor 21-18 dan 21-12. Sehingga di partai final mempertemukan pasangan Renata dan Wahyuni melawan pasangan Angelika dan Intan dan yang keluar sebagai Juarah 1 kelas A adalah pasangan Angelika dan Intan dengan 12-21 dan 13- 21.

 

Dan dalam babak Final pada kelas B mempertemukan pasangan Renata N dan Imelda melawan pasangan Tika dan Syane dan yang keluar sebagai juarah 1 adalah Pasangan Renata N dan Imelda dengan Skor 21-18 dan 21- 15.

Share this post

Sign in to leave a comment