Cegah Penyebaran Covid-19, Polri Imbau Masyarakat Tidak Nobar Piala AFF 2020

30 December 2024 - 08:02 WIB
www.tribratanews.com - Jakarta. Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat untuk tidak menggelar nonton bareng final leg pertama sepak bola Piala AFF 2020, antara Timnas Indonesia melawan Thailand pada Rabu,(29/12/21).

Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., menjelaskan bahwa situasi pandemi COVID-19 masih terjadi. Sehingga masyarakat perlu memahami hal tersebut.

“Polri mengimbau agar kegiatan nobar itu ditiadakan,” terang Jenderal Bintang Dua.

Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., berharap kegiatan nonton bareng tidak terjadi malam nanti dengan memberikan semangat dan doa untuk Timnas yang akan bertanding dengan nonton di rumah masing-masing.

"Diharapkan tidak ada nonton bareng. Lebih baik nonton di rumah saja, tetap memberikan semangat kepada Tim Indonesia dan juga memberikan doa mudah-mudahan pada Piala AFF kali ini Indonesia bisa menjadi juaranya," tutur Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri.

Diketahui, Final Piala AFF 2020 mempertemukan Tim Nasional Indonesia melawan Thailand. Laga final digelar dua leg yakni 29 Desember 2024 dan 1 Januari 2024 di Stadion National, Singapura.

Share this post

Sign in to leave a comment