Cegah Covid 19, Kapolda Maluku Bagikan Masker Kepada Masyarakat

19 August 2020 - 08:09 WIB
www.tribratanews.com – Ambon. Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar bagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar Mardika, Ambon, Selasa (18/8/2020).  

Kegiatan ini diikuti sejumlah pejabat Utama Polda Maluku diantaranya, Karo Ops Polda Maluku, Dir Samapta, Dansat Brimob Polda Maluku dan Kapolresta P. Ambon & P.P. Lease.  download (1)

Dalam kesempatannya, Kapolda Maluku menyampaikan, kegiatan ini selain melakukan penertiban sekaligus membagikan masker bagi warga yang kesehariannya beraktivitas di Pasar Mardika ini sebagai bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  

“Apa tujuannya, kita berharap dengan adanya pembagian masker ini untuk masyarakat dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” terang Kapolda Maluku.  
kmas1 Kapolda Maluku juga menambahkan, kegiatan pembagian masker ini selain melibatkan Polda Maluku, juga melibatkan Polresta Ambon juga melibatkan Kodim 1504 Ambon.  

“Daerah kita ini masih zona merah, kita berharap dengan pembagian Masker ini protokol kesehatan bisa di jalani,” ujar Kapolda.

Share this post

Sign in to leave a comment