Capai 5.900 Dosis Vaksinasi Dalam Sepekan, Kapolres Agam Dapat Penghargaan Kapolda Sumbar

23 November 2024 - 10:34 WIB
www.tribratanews.com - Padang. Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan, S.Ik., menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., pada apel pemberian penghargaan bagi Satker, Satwil dan personil terbaik di Polda Sumbar, Senin (22/11/21).

Kapolres Agam mendapat penghargaan khusus dari Kapolda Sumbar, karena sukses melampaui target vaksinasi mingguan (pekan lalu), dari target 5.400 orang, berhasil direalisasikan sebanyak 5.900 orang warga yang menjalani vaksinasi dalam wilayah hukum Polres Agam, bahkan menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal dalam rangkaian kegiatan Sumdarsin.

Piagam penghargaan itu diserahkan Kapolda Sumbar, Irjen. Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., dalam apel pemberian penghargaan pada Satker, Satwil dan personil terbaik, termasuk yang terbaik dalam mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi covid-19 dilingkungan Polda Sumbar, Senin, (22/11/21).

Menyikapi penghargaan yang diberikan Kapolda Sumbar itu, Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan, S.Ik., justru menyebutkan, hal itu menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya untuk lebih memaksimalkan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam.

Pihaknya bersama dinas terkait, selain memperbanyak gerai vaksinasi juga telah mendekatkan pelayanan penyuntikan vaksin Covid-19 hingga ke tingkat jorong.

“ Pesan saya, seluruh masyarakat bisa mengikuti vaksinasi di seluruh gerai yang dibuka Polres Agam bersama Dinkes Agam, apalagi saat ini, kegiatan vaksinasi sudah dilakukan dimasing - masing jorong untuk memudahkan masyarakat, “ Jelas Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan, S.Ik.

Masyarakat tidak perlu takut dan khawatir dengan vaksinasi tersebut, karena vaksinasi sepenuhnya untuk kesehatan bersama dalam upaya membangun herd immunity untuk mengantisipasi dampak paparan virus covid-19.

“Vaksinasi yang digelar, merupakan hak masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi gratis yang disediakan pemerintah, “ sebut Kapolres Agam.

Penghargaan yang diberikan Kapolda Sumbar pada Kapolres Agam itu sendiri, terutama apresiasi terhadap optimalnya kegiatan vaksinasi massal yang digelar jajaran Polres Agam bersama Dinkes Agam dalam beberapa waktu belakangan, dengan membuka gerai vaksin serentak di berbagai tempat untuk memberi kemudahan pada masyarakat.

Share this post

Sign in to leave a comment