Bus Primajasa Tabrak 10 Kendaraan di Tol Cipularang

10 July 2024 - 19:34 WIB
Dokumentasi PJR Cipularang

Tribratanews.tribratanews.com - Cipularang. Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang Km 85 arah Jakarta, sekitar pukul 15.30 WIB dengan melibatkan 11 kendaraan. Kecelakaan tersebut

"Sedang ditangani evakuasi," jelas Ka Induk PJR Cipularang Kompol Joko Prihantono saat dikonfirmasi, Rabu (10/7/24).

Ia menjelaskan, kecelakaan terjadi akibat bus Primajasa yang tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Kemudian, bus menabrak kendaraan yang berada di depannya.

"Kronologis sementara kendaraan Bus Primajasa Nopol B 7198 ZX datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta setibanya di TKP di jalan yang menikung dan menurun diduga kurang antisipasi," ujarnya.

Lebih lanjut ia menyebut, tiga orang mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta untuk mendapat pertolongan. Sementara, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Ditambahkannya, untuk penyebab kecelakaan, akan diselidiki lebih lanjut oleh penyidik dari Kasat Lantas Polres Purwakarta. Mobil yang terlibat pun dievakuasi ke Polres Purwakarta.

“Semua laka kami serahkan ke wilayah Kasat Lantas Purwakarta. Kami PJR Cipularang menangani TKP pertama di tempat kejadian, selebihnya kewenangam Kasat Lantas Purwakarta,” ungkapnya.

(ay/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment