Brimobda Jabar Lakukan Bagikan Sembako Pada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

29 August 2020 - 15:13 WIB
Tribaratanews.tribratanews.com – Cirebon. Satuan Brimob Polda Jawa Barat (Sat Brimobda Jabar) melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang mengalami dampak dari mewabahnya virus corona atau Covid-19. Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dengan cara membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu untuk mengurangi beban masyarakat.

Komandan Satuan (Dansat) Satbrimobda Jabar, Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan kepada para anggotanya agar tetap memberikan bantuan kepada warga dengan membagikan paket sembako untuk yang membutuhkan, sehingga dapat membangun sinergitas antara masyarakat dan Institusi Polri khususnya Korps Brimob Polri.

Dansat Brimobda jabar juga mengatakan bahwa dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel brimob dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.Ini merupakan wujud Bakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, jelas Dansat Brimobda Jabar.

Dansat Brimobda Jabar berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat merasa terbantu dengan adanya bantuan dari Korps Brimob Polri sehingga dapat meringankan beban masyarakat dalam kehidupan sehari hari.

(fn/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment