Binmas Noken Polri Kembali Kunjungi Spot Petertanian Di Kampung Mulia Timika

14 September 2024 - 11:02 WIB
Timika - guna terus mensejahterakan Masyarakat Papua, Binmas Noken Polri Kembali melaksanakan kunjungan sekaligus mengecek Spot Pertanian di Kampung Mulia Kencana, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Selasa (14/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Binmas Noken Polri turut didampingi oleh Tim Kompas TV guna mengecek langsung
Spot pembuatan pupuk kompos milik bapak Martinus Dogomo.

Dalam kesempatannya Martinus Dogomo mengucapkan banyak terimakasih kepada Binmas Noken yang selalu rutin mengunjungi Spot Pertanian milik warga.

"Saya selaku penanggung jawab spot pembuatan pupuk kompos menyampaikan terimaksih atas bantuan dari Binmas Noken Polri yang telah memberikan pengetahuan dan pembelajaran tetang pembuatan pupuk kompos," ucapnya.

Iptu Paulus Rande Ratu selaku Katim Binmas Noken mengatakan bahwa kedatangan yang dilakukan ini untuk mengecek dan membantu masyarakat dalam meningkatkan ketahanan pangan.

"Dengan mengecek secara rutin spot binaan yang ada di Kabupaten Mimika, kami berharap masyarakat setempat dapat meningkatkan ketahanan pangan guna tercapainya kesejahteraan bersama," ucapnya.

Selain mengunjungi Spot milik bapak Martinus Dogomo, Tim Binmas Noken juga turut mengecek proses panen Cabai milik Bapak Magai dan Bapak Jhon Murip.

Share this post

Sign in to leave a comment