Binmas Noken Ops Damai Cartenz Berikan Himbauan Kamtibmas Melalui Tokoh Agama

16 May 2022 - 09:33 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Intan Jaya. Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz yang dipimpin Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor melakukan himbauan Kamtibmas melalui Ibadah Minggu di Gereja Antokia bersama dengan 3 Tokoh Agama Kab. Intan Jaya, Minggu (15/5/22).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sugapa Ipda Angel Mayor mengatakan kegiatan ibadah minggu ini merupakan kegiatan rutin mingguan dimana dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan beberapa himbauan kamtibmas bersama 3 Pendeta Gereja Antokia yakni Pdt Enos Tipagau, Pdt Musa Sinaga dan pdt Yosua.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan ibadah rutin mingguan dimana dalam kegiatan ini kami sedikit memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat yang ada sehingga masyarakat paham akan pentingnya situasi keamanan yang terjaga," tutur Kapolsek

Sambutan baik juga diungkapkan oleh para pendeta dimana mereka sangat mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas, Kasatgas Humas Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., menambahkan bawah kegiatan tersebut memang sengaja dilakukan sebagai bentuk pemeliharaan kamtibmas kepada para jemaat yang ada di setiap gereja.

"Himbauan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan pentingnya situasi keamanan yang ada di Intan Jaya sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik," tutup Kasatgas Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment