Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat, Kapolda Sumut Resmikan Pemasangan Tiang Pancang Perdana Pembangunan Mapolres Tapsel

19 November 2024 - 14:57 WIB
www.tribratanews.com – Medan. Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., resmikan pemasangan tiang pancang perdana pembangunan Markas Polres Tapsel di Desa Dano Situmba Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapsel, Kamis (18/12/2021).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Irwasda Polda Sumut, Kombes. Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H., Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes. Pol. Suheru, S.I.K., Kabidkum Polda Sumut, Kombes. Pol. Andri Setiawan, S.H., S.I.K., M.H., Kabid TIK, Kombes. Pol. Raja Sinambela, S.H., Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si, Bupati Tapsel diwakili Sekdakab Drs. Parulian Nasution, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap S.Hi, M.Si dan Kasrem 023/KS Letkol Inf. Denny Engel Rupingi.

Selain itu, turut hadir juga, Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Buala Zega, S.H., M.H., Dandim 0212/Tapsel diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Halasson Sirait, Para PJU Polres Tapsel, pimpinan OPD Tapsel, Paluta, serta para tokoh adat, agama, pemuda dan masyarakat Tapsel.

Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel yang telah menghibahkan lahan untuk pembangunan Mako Polres Tapsel dan diharapkan, dengan dibangunnya Mapolres Tapel di Sipirok ini dapat mendorong upaya peningkatan penyelenggaraan pelayanan pemerintahan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Tapsel.

“Pembangunan Mapolres Tapsel ini untuk memberikan kenyamanan serta pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Tapsel dan pembangunan yang akan dilaksanakan hari ini, diharapkan dapat memberikan suasana pelayanan yang sejuk dan kenyamanan kepada masyarakat Tapsel, terbaik dalam melayani keamanan lingkungan dan hukum serta perlindungan kepada masyarakat, serta melayani melindungi dan mengayomi yang baik di wilayah Hukum Polres Tapsel, “ ungkap Kapolda Sumut.

Pada peresmian tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumut, penandatanganan MoU tentang pemberian hibah pembangunan gedung Mapolres Tapsel oleh Bupati Tapsel dengan Kapolres Tapsel disaksikan Ketua DPRD Tapsel, penandatanganan MoU tentang pemberian hibah oleh Bupati Paluta dengan Kapolres Tapsel disaksikan Ketua DPRD Paluta dan Kapolda Sumut, dilanjutkan dengan dengan penekanan tombol sirine dimulainya pembangunan Mapolres oleh Kapolda Sumut beserta unsure Forkopimda Tapsel dan Paluta, meninjau site plan pembangunan dan menerima paparan dari Kadis PUPR Tapsel.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment