Berdedikasi Tinggi, Kapolres Metro Jaksel Beri Penghargaan Kepada 21 Personel Polri dan 1 Security

19 April 2022 - 17:29 WIB

Tribratanews.tribratanews.com – Jakarta. Berdedikasi tinggi dan loyalitas kepedulian terhadap masyarakat, khususnya percepatan vaksinasi booster presisi, pengungkapan kasus, dan penggagalan serta mengamankan pelaku Pencurian dengan Kekerasan ( Curas ) di Bank BJB yang terdapat di wilayah Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes. Pol. Budhi Herdi Susianto, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan reward atau penghargaan kepada 21 personilnya dan 1 orang Security Bank BJB. Kegiatan pemberian penghargaan tersebut bersamaan dengan apel pagi di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (18/04/2022 ).

Kapolres Metro Jakarta Selatan mengatakan, kedepan kita lakukan instropeksi, jika terdapat kekurangan kita dapat perbaiki agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, maka dari itu agar jangan ada kata kendor dalam menjalankan tugas, laksanakan koordinasi dengan semua pihak terkait sehingga dapat memaksimalkan kinerja.

”Terima kasih kepada seluruh personel dan anggota Security atas kerjasamanya khususnya Bhabinkamtibmas atas dedikasi dan kinerja dalam percepatan vaksinasi booster presisi di wilayah Jakarta Selatan. Diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk melakukan yang terbaik untuk institusi dan masyarakat, terus koordinasi dengan instansi terkait dalam capaian vaksinasi. Jangan kendor laksanakan dengan door to door lebih efektif dalam capaian vaksinasi dengan harapan capaian vaksinasi terpenuhi ” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 3 personil Bhabinkamtibmas yang pencapaian vaksinasi di wilayah binaannya bagus, 18 personil personil Satuan Reskrim, dan 1 personil Security Bank BJB.

Kombes. Pol. Budhi Herdi Susianto juga menambahkan, Polres Metro Jakarta Selatan akan terus berupaya berkomitmen meningkatkan dalam hal kepedulian dan kemanusian percepatan vaksinasi booster presisi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan antisipasi penyebaran virus Omicron, serta membentuk herd immunity di kalangan masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolres Metro Jakarta Selatan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu tetap disiplin mematuhi akan protokol kesehatan dengan langkah 6M sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 maupun Omicron.

” Disiplin protokol kesehatan dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa tetap menjadi kunci utama bagi setiap orang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yaitu virus Omicron,” pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment