Bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat, Polda Gorontalo Kembali Melaksanakan Pembagian Paket Sembako

14 September 2022 - 15:01 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Gorontalo. Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polda Gorontalo melalui Direktorat Narkoba Polda Gorontalo, Kombes Pol. Witarsa Aji, S.I.K., S.H., M.H., kembali mendistribusikan paket Sembako dengan menyasar kelompok masyarakat yang berada di TPA Talumelito Kabupaten Gorontalo, Rabu, (14/09/22).

Kegiatan tersebut diawaki langsung oleh Direktur Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol. Witarsa Aji, S.I.K., S.H., M.H., dimana Kegiatan ini merupakan wujud sosial dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah penyesuaian harga Bahan bakar minyak bersubsidi.

Kombes Pol. Witarsa Aji, S.I.K., S.H., M.H., menjelaskan sembako yang disiapkan berupa kebutuhan pokok masyarakat seperti mie instan, minyak goreng, susu dan gula pasir. Adapun untuk pendistribusian sembako sendiri, selain dilakukan langsung oleh Polda Gorontalo, jajaran Polres hingga Anggota Bhabinkamtibmas pun dilibatkan untuk mempercepat penyaluran sembako terhadap masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan pembagian sembako, Seperti diketahui, pada saat ini pemerintah sedang melakukan penyesuaian harga bbm sehingga berdampak terhadap perekonomian masyarakat,” jelas Dir Narkoba Polda Gorontalo.

Dir Narkoba Polda Gorontalo menambahkan pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak dari penyesuaian harga BBM.

“Untuk itu, bagi mereka yang termasuk ekonomi menengah ke bawah, atau berpenghasilan rendah, tentu kita sudah melihat secara nyata di lapangan. Maka kita patut berempati terhadap apa yang menimpa kepada mereka dan apa upaya kita untuk bisa membantu mereka,” tutupnya.

Share this post

Sign in to leave a comment