Bentuk Kepedulian Kapolresta Mojokerto Kepada Seorang Anak yang Berkebutuhan Khusus

2 March 2022 - 09:21 WIB
www.tribratanews.com - Jatim. Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada seorang anak yang sejak lahir sudah berkebutuhan khusus bernama Theo Bachtiar di Dusun Klubuk, Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (2/3/22).  

Kegiatan Bansos tersebut dilaksanakan beriringan dengan kegiatan Jumat Berkah yang memang rutin dilaksanakan Polresta Mojokerto. Bantuan sosial kali ini ditujukan kepada Theo Bachtiar yang mengalami kesulitan berjalan karena sejak lahir memiliki keterbatasan dengan satu kaki. Selain kursi roda dia juga diberi bantuan berupa uang serta sembako. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres atas bantuannya,” ucap Theo secara langsung kepada Kapolresta dan jajaran yang sudah berkenan peduli dan memperhatikan kondisinya beserta keluarga.  

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat, khususnya Theo Bachtiar. Terlebih lagi di dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang memberikan pukulan luar biasa di bidang perekonomian.

Share this post

Sign in to leave a comment