Bantuan Polri di Tengah Pandemi Untuk Masyarakat di Pegunungan Arfak

22 June 2020 - 14:40 WIB
www.tribratanews.com- Pegunungan Arfak. Keseriusan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak atas terjadinya pandemi Covid-19 terus ditingkatkan. Terlihat dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polri selama masa pandemi ini.


Berbagai kegiatan bakti sosial sampai dengan pencanangan Kampung Tangguh serta berbagai inovasi lainnya terus dilakukan oleh Polri.   Luasnya dataran wilayah Indonesia tidak luput dari kepedulian polri dalam memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang terdampak.  


Seperti yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polri Papua Barat kali ini. bakti sosial yang dipimpin langsung oleh dirlantas polda papua barat, AKBP Raydan Kokrosono,S.I.K., dilaksanakan di daerah Kabupaten Pegunungan Arfak. sebanyak 150 oaket sembako serta bantuan lainnya disiapkan oleh ditlantas polda papua barat untuk masyarakat khususnya di distrik Catubow, Kampung Unti, Kabupaten Pegaf.  


Dalam keterangannya, Dirlantas Polda Papua Barat turut menyampaikan harapannya terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut. “Diharapkan dengan momen hari bhayangkara ke-74 kegiatan kemanusiaan berupa pembagian sembako dan masker ini dapat lebih membantu saudara-saudara kami yang berada di Pegunungan Arfak terutama di masa-masa pandemik corona” ungkap Dirlantas Polda Papua Barat.   Lokasi yang terpencil dan jauh dari jangkauan merupakan salah satu alasan dipilihnya daerah tersebut oleh Ditlantas Polda Papua Barat untuk menggelar bakos tersebut.    


(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment