Bantu Percepatan Target Vaksinasi Di Kapuas, Kapolda Kalteng Pimpin Rakor Bersama Forkopimda

30 December 2024 - 09:13 WIB
www.tribratanews.com - Kapuas. Guna mendukung upaya pemerintah Kab. Kapuas dalam mencapai target vaksinasi 70% di tahun 2024 ini, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Kabupaten Kapuas di Aula Sarja Arya Racana Polres setempat, Rabu (29/12)2021).

Rakor ini diikuti Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putra Jaya, S.E.MM, Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ibu Ary Egahni Ben Bahat, S.H.M.H, Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat M.M.MT, Setda Kab. Kapuas, Kadis Kesehatan, dan Kadis Dukcapil.

Dalam sambutannya, Kapolres Kapuas mengatakan, vaksinasi di Kab. Kapuas sampai saat ini baru mencapai 64,35% untuk dosis I dan untuk Dosis II baru mencapai 29,83%.

“Percepatan capaian vaksinasi ini harus kita tingkatkan. Kita harus bekerja bersama-sama, baik Polri, TNI dan pemerintah sehingga capaian vaksinasi di Kab. Kapuas bisa mencapai 70%,” jelas Kapolres.

Sementara itu, dalam arahannya Kapolda Kalteng menyampaikan, manfaatkan waktu setiap jam saat ini untuk mengejar ketertinggalan Kabupaten Kapuas dalam kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Lakukan akselerasi, gandeng semua unsur terkait untuk bekerjasama tidak perlu saling menyalahkan dan mencari pembenaran.,Tetap solid dan bekerja keras,” pesan Kapolda Kalteng.

Share this post

Sign in to leave a comment