Bangun Stabilitas Ekonomi yang Baik, Polda Maluku Kerja sama dengan OJK

31 May 2024 - 16:00 WIB
Dok. Polda Maluku

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku, Muhamad Andi Yusuf mengadakan silaturahmi dengan Polda Maluku.

"Kami berkomitmen untuk bertindak cepat dan tepat dalam menangani kasus-kasus yang berpotensi mengganggu stabilitas ekonomi," ujar Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., Jumat (31/5/24).

Adapun itu, Kepala OJK yang lama, Roni Nazra, dan pejabat baru Muhamad Andi Yusuf. Juga hadir Irwasda Maluku dan Kabid Keuangan Polda Maluku.

Baca Juga: Satgassus Pencegahan Polri Lakukan Pengawasan Pupuk Subsidi di Dua Kabupaten

Kapolda menyampaikan selamat datang kepada OJK yang baru di Maluku. Dengan harapan di masa mendatang relasi kerja sama antara Polda Maluku dan OJK tetap berjalan baik.

"Kami Polda Maluku siap mendukung penuh dan bekerja sama dengan semua pihak demi menjaga stabilitas keamanan di negeri Raja-raja ini. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara Polda Maluku dan OJK dalam menjaga keamanan dan stabilitas ekonomi di Maluku," terang Jenderal bintang dua tersebut.

Dengan kerja sama ini, harapannya mampu menciptakan lingkungan ekonomi yang lebih stabil dan aman, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem keuangan di Maluku.

"Sinergi antara kedua lembaga ini diharapkan menjadi model bagi kerja sama serupa di daerah lain," tukasnya.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment