Ayo Saksikan Balapan MotoGP di Rumah Kita Sendiri

21 March 2022 - 17:12 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Setelah ditunggu-tunggu dalam beberapa tahun terakhir, akhirnya balapan motor paling bergengsi di dunia, kembali hadir di tanah air puncak balapan yang menghadirkan para pembalap terbaik dunia, akan berlangsung Minggu 20 Maret di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.



Inilah MotoGP of Indonesia, salah satu seri balapan MotoGP, yang digadang-gadang sebagai acara olahraga terbesar di tanah air tahun ini.



Bagi penggemar olahraga otomotif, tentu aksi para rider tercepat di dunia, tentu amat sangat layak untuk tidak dilewatkan begitu saja.



Bagaimana tidak, Fabio Quartararo dan para pesaingnya akan mengaspal di rumah kita, di negara kita sendiri. Sebuah tayangan yang pasti amat rugi untuk dilewatkan.



Ayo mari kita saksikan seri kedua motogp ini di rumah kita ini. Jangan takut, semuanya pasti aman dan tertib. Personel berlapis Polri dan TNI menjamin keamanan 100 persen race balapan motor terbaik di dunia ini.



Polri sudah menyiapkan pasukan Brimob terbaik untuk melakukan pengamanan di sekitar sirkuit. Hal ini disampaikan Komandan Korps Brimob Irjen Pol. Anang Revandoko, yang menyiapkan antisipasi gangguan intensitas tinggi..



Jadi, pada akhirnya, penonton dapat menyaksikan perhelatan kelas dunia dengan nyaman.

Share this post

Sign in to leave a comment