Ayah dan Anak Hanyut di Selokan dan Satu Ditemukan Meninggal di Tangsel

22 May 2023 - 15:00 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Seorang ayah berinisial R (37) dan anaknya D (4) hanyut di selokan di kawasan Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan. Peristiwa itu terjadi saat hujan deras pada, Minggu (21/5/23) sekira pukul 17.00 WIB.

"Hingga saat ini, satu korban atas nama R sudah berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban D lagi masih dalam pencarian," ungkap Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel, M. Faridzal Gumay dikutip dari PMJ News.

Faridzal menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat D mandi hujan dan terpeleset ke selokan. Mengetahui putranya terseret derasnya aliran air, RA berupaya menolong sambil menceburkan diri ke dalam saluran air.

Baca Juga:  Polri Tangkap Terduga Pimpinan KKB

"Melihat anaknya terpeleset lalu orang tuanya berusaha mengejarnya untuk menyelamatkan, tapi justru orang tuanya ikut hanyut," ungkapnya.

Hingga kini, pencarian terhadap korban D masih terus dilakukan dengan melibatkan BPBD, Polsek, Koramil, relawan, dan warga sekitar.

"Upaya yang dilakukan melakukan pencarian dengan menyusuri drainase atau sungai kecil dari korban terjatuh hingga kurang lebih 1 kilometer," pungkasnya.

(sy/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment