Arahan Kapolda Kepada Seluruh Personil SPN Polda Kalteng

6 February 2022 - 20:57 WIB

www.tribratanews.com -Kalteng. Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Polisi Negara ( SPN ),Tjilik Riwut Polda Kalteng. Yang bertempat di Desa Bukit Rawi, Kabupaten Pulang Pisau, Prov. Kalteng, pada Jumat siang.

 

Kapolda didampingi oleh Wakapolda Kalteng Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., beserta PJU Polda Kalteng. Dalam kunjungan tersebut Kapolda dan Wakapolda beserta PJU Polda Kalteng langsung menggelar pertemuan dengan seluruh personel SPN Polda Kalteng di Aula SPN. (6/2/22).

 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para personel SPN atas dedikasi dan pengabdianya dalam melaksanakan tugas sebagai gadik dan pengasuh.

 

“Terima kasih kepada para gadik dan pengasuh atas tanggung jawabnya memberikan pengajaran kepada para siswa Diktukba Polri,” jelasnya.

 

Kapolda juga menekankan, kepada para gadik dan pengasuh untuk selalu meningkatkan kompetensi sebagai pendidik.

 

“Kompetensi itulah yang digunakan untuk menilai apakah seorang pendidik berkualitas atau tidak. Apalagi dijaman milenial ini harus punya keinginan untuk bisa mengembangkan kemampuan,” terangnya.

 

Diakhir arahanya, Kapolda menekankan, kepada para gadik dan pengasuh agar selalu mengembangkan wawasan terkait profesi pendidik.

 

“Dengan mengembangkan ilmu profesi pendidik, akan membuat wawasan pendidikan, karakter, dan rohani semakin luas. Sehingga dalam memberikan pengajaran kepada para peserta didik bisa lebih maksimal,” tambahnya.

 

Sebagai informasi, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Share this post

Sign in to leave a comment