Antisipasi Gangguan Kamtibmas 2023, Polri Gelar Apel Kasatwil di Jakarta

14 December 2022 - 14:59 WIB
Foto : Divisi Humas Polri

Tribratranews.tribratanews.com - Jakarta. Polri menggelar Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Tahun 2022 di Hotel Sultan, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/22).

Apel digelar guna mempersiapkan tugas-tugas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada 2023 mendatang dan mengantisipasi gangguan keamanan.

"Untuk setiap akhir tahun dilaksanakan Anev secara menyeluruh terkait kinerja Polri dari tingkat Mabes sampai dengan Polda jajaran. Mempersiapkan tugas-tugas dan antisipasi gangguan Kamtibmas tahun 2023," jelas Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Dedi Prasetyo dikutip medcom.id, Rabu (14/12/22).

Dalam kegiatan Apel Kasatwil itu turut dihadiri oleh Kapolda, Kepala Biro Operasional (Karo Ops), Karo Rencana dan Anggaran (Karo Rena) beserta jajaran. Sementara itu, para pejabat utama Polda dan Kapolres hadir secara daring.

Sementara dalam susunan acara kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marvest) Luhut Binsar Pandjaitan, Menko bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas.

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment