Anak Tujuh Tahun Tewas Usai Jatuh Dari Lantai 8

18 September 2024 - 19:58 WIB
Dokumentasi Polda Metro Jaya

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polisi membenarkan adanya seorang anak tewas terjatuh dari lantai 8 Apartemen Modernland Tower Hijau, Kelapa Indah, Kota Tangerang, Senin (16/9/24) malam. Anak itu adalah B (7) yang ditemukan di parkir apartemen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Ade Ary Syam menjelaskan, anak itu ditemukan dalam kondisi luka-luka pada bagian wajah. Penyidik pun langsung melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi, yakni orang tua korban berinisial F (44), sekuriti apartemen berinisial ADJ (34), dan ST (28).

Baca Juga: Bertolak ke Eropa, Menag Perkuat Kerja Sama Sertifikasi Halal

“Kejadian berawal saat korban ditinggalkan Seorang diri di dalam apartemen dalam kondisi kamar terkunci,” jelasnya di Polda Metro Jaya, Jaksel, Rabu (18/9/24).

Ditambahkannya, saat kejadian, ayah korban sedang menjemput istrinya yang pulang bekerja. Korban pun ditinggal seorang diri di dalam apartemen dalam kondisi terkunci.

Kemudian, seorang sekuriti berada di pos jaga parkir mendengar suara benda jatuh dan saat dicek terlihat seorang anak laki-laki dengan posisi tengkurap. Korban kemudian dilarikan ke RSU Tangerang Kota guna mendapatkan perawatan medis, namun nyawanya tak tertolong.

"Ini masih dalam pendalaman oleh tim penyidik Polres Metro Tangerang Kota apakah ada dugaan kelalaian," ujarnya.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment