Aktif, Kreatif dan Inovatif dalam Melaksanakan Tugas sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka. Winarko Raih Penghargaan

23 May 2022 - 16:08 WIB

www.tribratanews.com – Bantul. Enam tahun sudah, Bripka. Winarko, S.H., mendapat amanah sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Tirtohargo Kapanewon Kretek Kabupaten Bantul. Pengabdian tulus dan ikhlas dalam mendampingi masyarakat bisa dilihat dari serangkaian program inovatif yang sudah digulirkan.

 

Sehingga Polres Bantul Polda DIY beri penghargaan kepada beliau, sebagai Babinkamtibmas ‘Aktif, Kreatif dan Inovatif Dalam Melaksanakan Tugas.’

 

Meski begitu, pencapaian itu tidak lantas membuat lelaki bersahaja tersebut berpuas diri. Sebagai anggota Babinkamtibmas, Bripka Winarko masih bermimpi bisa melakukan banyak hal agar hidup dan aktivitasnya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

“Pesan dari Pak Kapolres Bantul, AKBP. Ihsan, S.I.K., seorang Bhabinkamtibmas di harapkan mempunyai terobosan atau inovasi di wilayah binaannya tempat tugas masing,” ujar Bripka. Winarko, S.H.

 

Menurut Bripka. Winarko, S.H., pesan dari pimpinannya tersebut tentu menjadi sebuah spirit agar tidak pernah lelah dalam mengasah kepekaan serta terobosan agar kehadiran Babinkamtibmas semakin dirasakan masyarakat. Sehingga kedekatan masyarakat dan anggota Polri semakin terjalin dengan baik.

 

“Penghargaan yang saya terima atas pencapaian nilai aplikasi E Binmas Bulan April 2022 tinggi, aktif dalam pelaksanaan tugas di wilayah binaan,” ujar Warga Muneng RT 01 Kalurahan Tirtohargo Kretek Bantul itu.


Share this post

Sign in to leave a comment