Akpol 95 Patriatama Peduli Gelar Vaksinasi Gratis Hingga Bagi Sembako di Makassar

3 September 2024 - 11:42 WIB
www.tribratanews.com - Makassar. Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Batalyon Patriatama angkatan 1995 unjuk kepedulian dengan menggelar vaksinasi Covid-19 yang gratis bagi warga di kota Makassar. 


Perwakilan Akpol 95 dari Polda Sulsel, Kombes Pol. E Zulpan mengatakan aksi kepedulian ini juga menjadi arahan langsung dari Kapolri. Dan dihadiri Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Merdisyam dan seluruh PJU Polda Sulsel dan Alumni Akpol 95 Patriatama seperti Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Anis Prastyo, Dirsamapta Polda Sulsel, Kombes Pol. Mulyadi.


Kabid Humas Polda Sulsel ini mengatakan vaksin Covid-19 dari Sinovac dan Astra Zeneca yang disiapkan mencapai 1.000 dosis untuk Pelajar, Lansia,dan Difabel untuk Jumat (03/09). Menurut Perwakilan Akpol 95 dari Polda Sulsel, kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum ini merupakan program Alumni Akpol 95 dilaksanakan Hari Sabtu (04/09).


Pelaksanaannya pun dilakukan serentak diwilayah hukum Polda seluruh Indonesia.
“Kami juga bekerjasama dengan pemerintah setempat hingga dinas terkait pihak Perusahaan swasta untuk pelaksanaan vaksinasi ini,” jelasnya.


Selain vaksinasi, Akpol 95 Peduli juga membagi-bagikan paket sembako hingga masyarakat umum sekitar Mako Satuan Brimob Polda Sulsel di Jalan K.S Tubun Makassar.

Share this post

Sign in to leave a comment