20 Tahun Membantu, Kapolda Metro Jaya Berikan Bantuan Kepada Supeltas Disabilitas

18 June 2020 - 16:46 WIB
www.tribratanews.com – Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya secara maksimal dalam memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh masyarakaat Indonesia.  


Seperti yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya, yang kali ini secara langsung turun ke jalan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., memberikan sejumlan bantuan kepada salah seorang  Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas) penyandang disabilitas bernama Ahmad Junaidi alias Dedi, Kamis (18/6/20).  


Diketahui sebelumnya,   Supeltas bernama Ahmad Junaidi alias Dedi tersebut telah membantu mengatur lalu lintas secara sukarela selama 20 tahun. Beliau biasa membantu mengatur lalu lintas di persimpangan Jalan Gotong Royong, Ciledug Raya, Tangerang Selatan.  


Sejumlah bantuan seperti perlengkapan untuk mengatur lalu lintas diantaranya rompi, senter, serta sejumlah barang lainnya. Selain itu juga tidak lupa kursi roda  juga diberikan untuk membantu beliau dalam beraktivias sehari-hari.  


Dalam keterangan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus., turut menyampaikan harapannya. “Semoga yang dilakukan Bapak Dedi ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua, dan kita doakan semoga beliau selalu diberikan kesehatan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya.



(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment