Wakapolda Riau Tinjau Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Presisi di Kabupaten Bengkalis

13 March 2022 - 19:32 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Pekanbaru. Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun,M.Si., melakukan peninjauan giat Vaksinasi Massal Presisi Menuju Covid Punah diwilayah Hukum Polsek Mandau yang dilaksanakan di Klenteng Shin Wi King jalan Sejahtera Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis,Sabtu(12/03/22)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakapolda Riau, Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun,M.Si., bersama PJU Polda Riau serta Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI)

Brigjen Pol Drs. Tabana Bangun,M.Si., menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis dan seluruh Instansi Pemerintahan yang terlibat pada kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal Presisi Menuju Covid Punah diwilayah Hukum Polsek Mandau.

“Kita mempunyai tanggung jawab bersama untuk percepatan vaksinasi demi kesehatan masyarakat.Kegiatan percepatan vaksinasi merupakan hasil kerja sama antar Instansi Pemerintahan dengan Masyarakat.Kerja Sama dan sinergitas dalam percepatan vaksinasi seperti ini harus tetap berlangsung dan ditingkatkan hingga ditingkat Kecamatan, terang Jenderal Bintang Dua.

Wakapolda Riau menjelaskan kegiatan percepatan vaksinasi merupakan hasil kerja sama antar Instansi Pemerintahan dengan Masyarakat.Kerja Sama dan sinergitas percepatan vaksinasi seperti ini harus tetap berlangsung dan ditingkatkan hingga ditingkat Kecamatan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis dan seluruh Instansi Pemerintahan yang terlibat," tutur lulusan Akabri tahun 1988.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut diakhiri dengan memberikan sembako kepada masyarakat Lansia dan anak-anak.

Share this post

Sign in to leave a comment