Wakapolda Lampung Memantau Vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar

1 April 2022 - 19:47 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Lampung. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung Brigjen. Pol. Drs. Subiyanto memantau langsung kegiatan vaksinasi yang berlangsung di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar, pada Kamis ( 31/03/22).

Sesampainya di lokasi vaksin Wakapolda Lampung disambut oleh jajaran forkopimda Lampung Tengah, kadis kesehatan beserta staf Dinas Kesehatan Pemda Lampung Tengah.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Wakapolda Lampung mengatakan, pelaksanaan vaksinasi serentak yang kita laksanakan hari, kita menargetkan 300 dosis vaksin dosis kesatu, kedua maupun dosis Booster.

Kunjungan kami ke SMK Negeri 2 Terbanggo Besar ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi ini, berjalan dengan baik. "Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat sekitar dan siswa SMK Negeri 2 Terbanggi poncowati Lampung Tengah," terang Wakapolda Lampung.

Jenderal Bintang Satu ini menegaskan bahwa vaksinasi ini sangat penting dilakukan untuk memperkecil angka penularan Covid-19 di tengah masyarakat. Namun ia meminta masyarakat yang telah dilakukan vaksinasi agar tetap menerapkan protoko kesehatan saat menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Share this post

Sign in to leave a comment