Sukseskan Vaksinasi Massal, Dansat Brimob Polda Sumut Memotivasi Pramuka Palas

29 March 2022 - 01:59 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Surodingin. Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Christiyanto Goetomo, S.I.K.,S.H.,M.H., memotivasi anak-anak pramuka perseta Primtaq ke-XIII, Kwarcab Pramuka Palas, supaya bersama sama mengikuti dan mensukseskan program kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di Desa Surodingin, Pada Sabtu (26/03/22).

Dansar Brimob Polda Sumut didampingi Plt Bupati Padang Lawas (Palas) drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht. M.M. M.Si., memotivasi para anak - anak pramuka tingkat penggalang dan penegak tersebut, diacara Vaksinasi massal ini.

"Adek adek pramuka semua, jangan takut untuk divaksin. Saya sudah divaksin booster, Alhamdulillah sehat dan tidak ada masalah apapun. Kami cinta dan sayang kepada anak - anak semua. Untuk itu sekali lagi, jangan terpengaruh berita - berita hoax (bohong) mari sukseskan bersama kegiatan vaksinasi ini untuk keselamatan bersama," ujar Dansat Brimob.

Ditempat yang sama Plt Bupati Palas berharap, hubungan silaturrami dan sinergitas, antara Pemkab Palas, dengan seluruh jajaran Polda Sumut, termasuk Polres Palas kedepan semakin baik.

"Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan acara vaksinasi massal dosis satu, dua dan tiga ini, khusunya bagi para anak - anak kami peserta. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT, dan kiranya kita semua kedepan terhindar dari ancaman wabah Covid-19," terang Plt Bupati Palas.

Share this post

Sign in to leave a comment