Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi di Gelora Bung Karno

11 April 2022 - 20:27 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya membuka gerai vaksin di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat dengan tambahan fasilitas layar lebar untuk nonton bareng (nobar) saluran televisi Netflix agar para peserta vaksin yang sedang menunggu giliran tidak merasa jenuh.

"Kami buka sentra vaksinasi booster Presisi Ramadhan. Sengaja kami sediakan layar besar di sini agar warga yang menunggu bisa sambil nonton film," terang Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Auliansyah Lubis, Senin, (11/04/22).

Kombes Pol. Auliansyah Lubis mengatakan, karena fasilitas untuk nobar itu, warga pun tertarik dan memadati sentra vaksin yang disediakan Polda Metro Jaya tersebut.

Tercatat jajaran Polda Metro Jaya menyediakan 1.000 dosis vaksin untuk warga.

Selain itu, Polda Metro Jaya juga mempersiapkan paket bantuan bahan pangan kepada setiap warga yang telah divaksin.

"Kita siapkan bahan pangan berupa beras lima kilogram kepada warga yang ikut vaksin," tutur Perwira Menengah Polda Metro Jaya.

Direskrimum Polda Metro Jaya berharap dengan upaya ini, pihak kepolisian dapat membantu pemerintah mempercepat sebaran vaksin, terutama dosis ketiga atau penguat (booster) di DKI Jakarta

Share this post

Sign in to leave a comment