Polda Jabar Berikan Himbauan Terkait Penerapan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di Kota Bogor

12 April 2022 - 17:16 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Bogor. Satuan Brimob Polda Jabar Bripda Agra melaksanakan kegiatan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat.

Sasaran pemberian edukasi kali ini masyarakat yang sedang beraktifitas di pemukiman warga Kota Bogor. Selasa (12/04/22)

Disamping tugas dalam menjaga keamanan, anggota kepolisian terus memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, kali ini anggota mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan mengenakan masker. Anggota juga mengingatkan masyarakat agar tidak berkerumun guna mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.

Personil Satuan Brimob Polda Jabar berharap dengan penyempaian edukasi yang dilakukan oleh anggota dapat diterima dan dilaksanakan oleh masyarakat dalam mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 yang sampai dengan sekarang masih ada.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.

“pihaknya akan terus gencar melakukan sosialisasi dan himbauan, Salah satunya dengan memberikan imbauan kepada masyarakat” terang Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.

Share this post

Sign in to leave a comment