Percepat Akselerasi Vaksinasi di Daerah, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi di Tewah, Gumas

25 March 2022 - 17:43 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Gumas. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., mengunjungi Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), pada Kamis (24/03/22).

Kedatangan Jenderal Bintang Dua itu di Polda Kalteng tersebut guna meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara virtual dari Pusdik Intelkam Kab. Bandung, Jawa Barat dan dilanjutkan oleh Wakapolri dan Irwasum Polri dari Pekanbaru, Riau.

Tampak Kapolda Kalteng didampingi Kapolres Gumas AKBP Irwansyah, S.I.K., Wakil Bupati Gumas Ir. Efrensia L. P. Umbing, M.Si., serta Forkopimda Kabupaten Gumas melakukan peninjauan dan pengawasan dalam pelaksanaan vaksinasi yang menargetkan 250 dosis.

“Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka membentuk Herd Immunity bagi seluruh penduduk Kabupaten Gumas,” ujar Kapolres di sela-sela kegiatan.

Kapoolres Gumas mengimbau kepada yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin Covid-19, baik kepada anak – anak, lansia dan masyarakat dewasa. Semuanya gratis tidak dipungut biaya.

Share this post

Sign in to leave a comment