Kapolda Metro Jaya: Tugas Penanganan Covid-19 Belum Selesai

6 July 2022 - 15:51 WIB

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran menyebutkan penanganan pandemi Covid-19 di DKI Jakarta belum tuntas.

Hal disampaikan Jenderal Bintang Dua di hadapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadiri upacara HUT Bhayangkara di Polda Metro Jaya, Selasa (05/07/22).

"Tugas belum selesai, khususnya terkait dengan penanganan Covid-19. Kedua, agenda nasional menjadi tanggung jawab kita bersama, khususnya Polri, ketiga tentunya yang terkait dengan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat," terang Kapolda Metro Jaya.

Irjen Pol. Fadil Imran menyampaikan soal tugas kepolisian, khususnya Polda Metro Jaya dalam rangka menjaga situasi Jakarta tetap aman dan kondusif. Ia mengingatkan Jakarta merupakan Ibu Kota Negara.

"Kita boleh berbeda latar belakang, datang dari mana saja, mencari kehidupan di Jakarta, tapi Jakarta sebagai ibu kota negara, etalase, kita terus berkomitmen bersama Forkompimda untuk terus menjaga kesejukan ibu kota," tutur lulusan Akabri tahun 1991.

Dalam kesempatan sama, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan bahwa di balik rasa tenang dan aman yang dirasakan oleh warga Jakarta, ada petugas kepolisian yang bekerja selama 24 jam.

Share this post

Sign in to leave a comment